banner

Monday, November 5, 2012

Fitur Andalan Windows 8


OS terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8 telah dirilis beberapa waktu lalu, dan akhirnya dapat memberi jawaban para pengguna Windows dengan apa yang ditunggu-tunggu selama ini. Dikatakan bahwa Windows 8 memiliki beberapa kelebihan di fiturnya di bandingkan versi terdahulunya. Dengan bentuk user interface baru membuat Windows 8 ini benar-benar terlihat sangat berbeda.
Berikut adalah fitur andalan Windows 8 :
1. User Interface
Nama Metro yang pada awalnya diusung oleh Microsof untuk tampilan terbaru user interface di Windows 8 tidak jadi digunakan karena terkena masalah paten, sehingga sekarang disebut sebagai modern UI Style. User interface yang benar-benar berbeda dengan windows sebelumnya akan membuat para pengguna mempelajari apa saja hal baru yang ada di Windows 8.


2. Picture Password
Windows 8 menyediakan cara baru untuk login ke PC anda, picture password adalah fitur yang diandalkan karena anda dapat menggunakan koleksi gambar pribadi anda sebagai password dengan penambahan beberapa sentuhan di bagian gambar, gambar dan gesture akan membawa anda login ke PC.



3. People’s Address Book
People’s Address Book yang diusung oleh Microsoft memiliki kelebihan yaitu akan secara otomatis memasukkan kontak yang diinginkan pengguna dengan menghubungkan dengan akun jejaring sosial pengguna, setelah terhubung maka seluruh teman di jejarin sosial tersebut akan masuk ke dalam daftar kontak pengguna.


4. Layanan Cloud SkyDrive
Fitur menarik dalam Windows 8 lainnya adalah SkyDrive. Aplikasi yang terhubung dengan layanan cloud milik Microsoft dan SkyDrive ini sendiri sudah terintegrasi pada kebanyakan aplikasi di Windows 8.



5. Windows Store
Layanan online terbaru buatan Microsoft, yang pasti hanya dapat diakses melalui OS Windows 8 baik itu komputer, notebook, tablet ataupun smartphone. Windows Store akan berisi aplikasi seperti games dan lainnya, dan dapat didownload secara berbayar ataupun gratis.


 sumber : jalantikus.com


1 comment:

  1. banyak juga fitur fitur keren yang disediakan windows 8 ini...
    blower hp

    ReplyDelete

free counters
Powered By Blogger